Cara Transfer File Dari Android Ke PC Tanpa Kabel Data Part 2

Cara transfer file dari android ke pc tanpa kabel data - Transfer file antar perangkat misalnya dari smartphone adroid ke PC tentunya kita akan membutuhkan kabel data, atau bisa juga kita melepaskan micro SD atau memory external dengan card reader untuk transfer file yang kita inginkan. tetapi hal itu sangat merepotkan bukan? nah maka dari pada pembahasan Cara transfer file dari android ke pc tanpa kabel data ini saya akan menggunakan sebuah software yang bernama AirDroid untuk membantu kamu transfer file dari smartphone android tanpa kabel data.

Tetapi jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini kamu harus mempunyai koneksi internet sebahgai penghubung antara smartphone ke PC, kalau disarankan sih kamu bisa harus menggunakan koneksi jaringan WiFi untuk koneksi yang stabil. Untuk menggunakan aplikasi ini kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut :

Cara Transfer File Dari Android Ke PC Tanpa Kabel Data

1. Pertama kamu Download dan install aplikasi AirDroidnya dulu pada link berikut :
2. Setelah kamu download dan install kemudian Daftar atau login terlebih dahulu.

3. Setelah login kamu Scan QR Code yang ada pada web browser dengan aplikasi airdroid di smartphone kamu.



4. Setelah scan berhasil di verifikasi, secara otomatis web droid akan men-sinkronisassikannya dengan smartphone android kamu. setelah itu kamu tinggal mencari file yang kamu inginkan dan download ke kemputer atau laptop.


Tetapi sayangnya untuk versi gratis dari AirDroid ini mempunyai batasan bandwidth. limit bandwidth yang bisa kamu gunakan sebeesar 200mb saja, dan baru akan di reset setelah 11 hari.

Itulah Cara transfer file dari android ke PC tanpa kabel data part 2 yang bisa saya bagikan. untuk part 1 yang pasti akan sangat menarik juga kamu bisa kunjungi link berikut : Cara transfer file dari android ke PC tanpa kabel data part 1
ikuti terus blog ini untuk mendapatkan info terbaru seputar android dan juga komputer. Terima kasih semoga artikel ini dapat membantu kamu ^_^
Reactions

Post a Comment

0 Comments