Cara Mengaktifkan Billing XL atau Axis Untuk Membeli Aplikasi

Cara mengaktifkan billing xl atau axis - Halo sahabat blogger. Untuk membeli aplikasi di Google Play Store dengan pulsa kartu XL atau Axis, dapat menjadi solusi untuk membeli aplikasi di Google Play Store tanpa kartu kredit atau debit.

Pada artikel yang telah saya bahas sebelumnya yaitu tentang cara membeli aplikasi di Google Play Store menggunakan kartu Axis dengan pulsa, tujuan kita untuk mengaktifkan billing XL atau Axis ini, akan membantu mempermudah dalam melakukan pembelian aplikasi di Google Play Store dengan menggunakan kartu axis. Maka dari itu sangat penting bagi kita untuk mengaktifkan billing XL atau Axis ini.

Mungkin diantara kamu pernah mengalami kesulitan ketika kamu akan mengaktifkan billing Axis atau XL pada HP Android 2 Sim. Jika memang kamu mengalami hal tersebut, maka kamu harus mendapatkan kartu Axis atau XL pada Slot SIM 1. Karena ketika kita akan melakukan pembelian kata mengaktifkan billing Axis, yang akan terbaca oleh Google Playstore yaitu SIM 1. Jika hal tersebut sudah kamu lakukan, maka sekarang waktunya kita ke tutorial lebih lengkapnya tentang mengaktifkan billing XL atau Axis seperti berikut.

Cara Mengaktifkan Billing XL atau Axis Untuk Membeli Aplikasi



1. Pertama kamu buka Google Play Store yang ada pada HP Android, Kemudian kamu pilih menu -> account -> lalu pilih payment metode atau metode pembayaran.
2. Selanjutnya kamu pilih enable XL/Axis billing.
3. Nantinya Google Play Store akan mengirimkan verifikasi melalui SMS, dengan cara pilih send.
4. Langkah berikutnya yaitu kamu harus mengisi data-data lengkap pada form yang tersedia seperti misalnya nama, alamat, nomor telepon. Kita sudah selesai pilih simpan atau save.
5. Jika semua langkah telah dilakukan dengan benar dan berhasil, makanan tinya di Google Play Store akan muncul metode pembayaran baru yaitu tagih akun XL seperti yang dapat kamu lihat pada gambar berikut :


Sangat mudah bukan untuk mengaktifkan penagihan XL/Axis? Tetapi untuk beberapa kasih pada Google Play Store, tidak terdapat menu enable XL/Axis billing tidak muncul ketika kita akan mengaktifkan billing XL/Axis. Untuk mengatasi hal tersebut kamu harus mengupdate Google Play Store ke versi terbaru atau kamu juga dapat melakukan clear data pada Google Play service di pengaturan, kemudian jika sudah selesai coba kamu restart HP Android.

Demikianlah artikel cara mengaktifkan billing XL atau Axis untuk membeli aplikasi di Google Play Store yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga panduan singkat dari Saya dapat membantu kamu untuk membeli aplikasi di Google Play Store. Terima kasih.
Reactions

Post a Comment

0 Comments