Cara Mengembalikan Data Hardisk Yang Terformat Pada Windows 7

Cara mengembalikan data hardisk yang terformat pada windows 7 - Halo sobat blogger, normalnya setiap orang akan merasa panik jika kehilangan file atau data, baik itu data dan file di flashdisk, SD card, ataupun hardisk.

Namun mulai sekarang kamu jangan panik lagi, karena ada solusi bagaimana cara mengembalikan data pada hardisk, flashdisk maupun SD card yang terformat pada PC kamu yaitu dengan menggunakan software yang bernama iCare Data Recovery.

Masalah keunggulan kamu gak perlu meragukan kemampuan software ini, untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat seperti keterangan berikut :

Keunggulan iCare Data Recovery


  1. A. Mengembalikan bermacam data yang hilang/terhapus, mulai dari arsip, foto, gambar, film, musik, email, serta file-file lainnya.
  2. B. Mengembalikan data yang terhapus/hilang di sarana penyimpanan apapun serupa hardisk, hardiskeksternal, flash disk, memory card, memory stick, Micro SD, pena stick serta sarana penyimpanan lainnya. Mengembalikan data dari RAW hard drive. Mengembalikan data yangluput ataupun batal dari Recycle Bin. Mengembalikan file yangterformat, terlebih sehabis install balik Windows. Merecovery skema sehabis berlangsung hardiskcrash ataupun batal booting. Mengembalikan file yang terhapus/hilang dampak partisi yang error. mensupport bermacam file system mencakup FAT12, FAT16, FAT32, NTFS atau NTFS5, Mac HFS, HFS+Recover file RAID terlebih sehabis berlangsung kerusakan. Disk file recovery yangdinamis. mensupport hardisk sampai yang berkapasitas 2TB Bisa dipakai di sistem operasi Windows7, bentang alam, XP, 2000, Server 2008, 2003, bersama 2000.

Baca Juga : Cara mengatasi file yang dihapus tidak ada di recycle bin

Nah jika kamu sudah mengetahui sekilas tentang keunggulan software ini, sekarang kita bisa langsung mulai cara mengembalikan file yang terformat dengan menggunakan iCare Data Recovery seperti berikut ini.

Cara Mengembalikan Data Hardisk Yang Terformat Pada Windows 7 Dengan iCare Data Recovery


tahap pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload serta intall iCare Data Recovery Standard pada link berikut : Download iCare Data Recovery

  • Jika suah terinstal berikutnya bakal tampak serupa di bawah ini:


  • Kemudian anda Klik Advanced File Recovery
  • Lalu bakal tampak ilustrasi serupa di bawah



  • Kemudian anda Klik sarana penyimpanan yangmau anda pulihkan ataupun yangterformatataupun luput setelah itu Klik Next.
  • Lalu anda harus menunggu hingga beres menscan data-data yang hilang dari media penyimpanan.



  • Setelah selesai kita lihat balik flashdisk ataupun sd card yang telah di scan.

Mudah bukan Cara mengembalikan data hardisk yang terformat pada windows 7 dengan ICare Data Recovery? sekarang masalah kamu sudah selesai. selain di windows 7 cara ini bisa di gunakan pada windows versi lainnya termasuk windows 10. Selamat mencoba
Reactions

Post a Comment

0 Comments