7 Aplikasi untuk root Android Terbaik Yang Mudah Digunakan

Aplikasi untuk root Android - smartphone Android merupakan sebuah gadget yang bisa kamu otak-atik dan kamu gunakan sesuai dengan keinginan kamu untuk melakukan berbagai hal. Seperti misalnya chatting, nelpon, selfie, edit foto dan lainnya. Meskipun ada beberapa hal yang tidak bisa kamu otak-atik sesuai dengan keinginan kamu, karena kamu membutuhkan sebuah akses khusus untuk memegang kendali atas semua perijinan smartphone, yaitu akses root.

Dengan melakukan root pada smartphone Android kamu, kamu dapat lebih bebas lagi dalam menggunakan smartphone dan juga memiliki ijin untuk mengakses fitur dan pengaturan lanjutan lainnya, seperti menghapus aplikasi bawaan smartphone, dan masih banyak lagi fitur-fitur yang akan kamu dapatkan dengan me-root smartphone Android kamu. Pada kali ini saya akan mengulas software untuk root Android terbaik versi Troublekit berikut :

Software atau aplikasi untuk root Android terbaik


1. Framaroot



Aplikasi untuk root Android pertama ada aplikasi yang bernama Framaroot. Framaroot adalah sebuah aplikasi untuk root Android yang sangat populer dan sering digunakan untuk me-root smartphone android. Untuk menggunakan aplikasi ini kamu membutuhkan komputer atau PC yang tersambung dengan smartphone Android. Cara menggunakan software ini sangatlah mudah hanya dengan 1x klik saja, kamu sudah dapat root smartphone Android kamu.


2. Nexus root toolkit



Aplikasi yang satu ini akan memudahkan kamu pengguna smartphone Nexus untuk melakukan root pada smartphone Android kamu. Dari nama aplikasinya saja kita sudah tahu bukan bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi untuk root Android yang akan cocok dengan smartphone Nexus, terutama untuk smartphone Nexus berikut :

  • Galaxy Nexus: GSM Models (both yakju and non-yakju builds)
  • Galaxy Nexus: CDMA/LTE Verizon Models
  • Galaxy Nexus: CDMA/LTE Sprint Models
  • Nexus S: Worldwide, i9020t and i9023 Models
  • Nexus S: 850MHz, i9020a Models
  • Nexus S: Korea, m200 Models
  • Nexus S 4G: d720 Models
  • Nexus 7: ASUS Tablet
  • Nexus 7 3G: ASUS Tablet
  • Nexus 7 v2 (2013): ASUS Tablet
  • Nexus 7 v2 (2013): LTE: ASUS Tablet
  • Nexus 10: Samsung Tablet
  • Nexus 4: LG Phone
  • Nexus 5: LG Phone



3.Vroot



Aplikasi untuk root Android yang telah dikembangkan oleh Mgyun ini. Akan menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang lebih memilih melakukan root Android di PC. Software atau aplikasi yang akan memudahkan kamu hanya dengan satu klik saja untuk melakukan root android. Selain itu juga Vroot ini bisa kamu gunakan untuk melakukan root langsung pada smartphone android kamu.

4. King root



Seperti pada logonya One Click root tool for almost all device. Yang artinya dengan aplikasi ini hampir semua smartphone Android dapat kamu root hanya dengan satu klik. Aplikasi yang akan membuat smartphone kamu menjadi lebih keren, dan dapat mengotak-atik smartphone Android sesuai dengan keinginan kamu ini, tentunya kamu harus mencobanya sekarang juga




5. Z4root



Jika kamu tidak ingin menggunakan aplikasi yang memakan cukup ruang harddisk ataupun memori smartphone kamu. Kamu dapat menggunakan aplikasi Z4root ini untuk melakukan root pada smartphone Android kamu. Aplikasi yang berukuran kurang lebih 1MB akan mempermudah kamu untuk melakukan root pada smartphone Android kesayangan kamu.


6. Towelroot



Aplikasi yang telah menjadi aplikasi untuk root Android terbaik 2016 ini, akan sangat cocok untuk kamu yang sangat ingin sekali melakukan rooting pada smartphone Android kamu. Aplikasi yang dapat melakukan rooting untuk berbagai macam tipe smartphone dan juga tablet Android hanya dengan 1x klik ini. Akan sangat cocok bagi kamu yang ingin merasakan rooting smartphone Android.

7. Key Root Master



Aplikasi terakhir yang akan memberikan kamu pengalaman rooting smartphone Android yang bernama Key Root Master. Untuk kamu yang mempunyai kekurangan dalam bahasa asing, kamu dapat menggunakan aplikasi ini yang sudah menyediakan fitur bahasa Indonesia untuk aplikasinya. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk melakukan root tanpa takut melakukan kesalahan yang dikarenakan salah paham dengan bahasa yang dimaksud.



Itulah aplikasi untuk root Android terbaik versi troublekit yang mungkin dapat menjadi referensi buat kamu untuk melakukan root pada smartphone Android.
Jika ada yang mau ditanyakan dan juga ditambahkan, silakan berkomentar pada kolom komentar di bawah.
Terima kasih ^_^
Reactions

Post a Comment

0 Comments