Cara Root Hp Android Tanpa PC Dengan Aman Menggunakan Towelroot

Cara root android tanpa pc - root merupakan suatu system account yang memungkinkan penggunanya memiliki kekuasaan yang absolute untuk mengakses dan juga mengeksekusi semua file, system, command, dalam sistem operasi yang berbasis Linux. Yang artinya jika kamu melakukan root pada smartphone Android, kamu akan mempunyai akses tak terbatas yang dapat menambah, menghapus, memodifikasi dan bahkan mengubah sistem yang ada pada smartphone. Melakukan root sama saja artinya dengan kamu melakukan hack pada sistem smartphone, sehingga kamu dapat mengakses semua file system.


Melakukan root pada Android sepertinya akan menjadi sangat menarik bagi kamu yang selalu penasaran ingin mengotak-atik suatu file system. Tetapi sebelum kamu lakukan root saya memberikan peringatan, Jika kamu belum terlalu paham dengan sistem Android sebaiknya kamu berhati-hati dalam melakukan root, karena jika kamu menghapus atau memodifikasi sistem secara tidak benar, maka Android tidak dapat berjalan dengan baik bahkan bisa terjadi bootloop. Tapi kalau kamu tetap ngotot ingin melakukan root, kamu bisa menggunakan aplikasi towelroot dan berikut adalah langkah-langkah untuk melakukan root dengan towelroot :


Cara root Android tanpa PC Dengan Towelroot


Towelroot merupakan sebuah aplikasi untuk melakukan root yang telah dikembangkan oleh seorang hacker yang bernama George Hotz. Aplikasi yang satu ini sangatlah sederhana dan juga mudah untuk digunakan. Hanya cukup dengan sekali tap atau klik kamu sudah dapat melakukan root pada smartphone Android. Selain itu juga aplikasi ini dapat kamu gunakan hampir pada semua perangkat Android, dimulai dari Samsung Galaxy, Smartfren, Oppo, Xiaomi, dan masih banyak lagi.
1. Untuk melakukan root dengan towelroot tentunya pertama kamu harus download dan juga install aplikasi towelroot, kamu bisa mendownload aplikasinya secara gratis di Google Play Store pada link berikut :

Download Towelroot

Atau jika tidak bisa kamu download di  Google Play Store, karena kadang aplikasi tersebut hanya tersedia di negara tertentu saja. kamu bisa mencarinya di Google dengan mengetikkan kata kunci download towelroot

2. Setelah aplikasinya Kamu download dan install, kemudian kamu buka aplikasinya towelrootnya.


3. Dan untuk melakukan root kamu hanya tinggal klik "make it ra1t".


4. Tunggu hingga proses selesai, nantinya secara otomatis smartphone Android kamu sudah dalam keadaan di root.


Itulah cara root Android tanpa PC dengan menggunakan towelroot bisa saya sampaikan. Semoga dengan cara ini dapat membantu kamu melakukan root dengan mudah. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments