Tutorial Cara Ganti Password Wifi Indihome Huawei hg8245a Dengan Mudah

Cara ganti password wifi indihome huawei hg8245a - Pada saat ini indihome merupakan internet service provider yang sangat populer di indonesia, terutama untuk kalangan rumahan juga warung internet biasanya menggunakan indihome juga sebagai koneksinya. dengan berlangganan paket Telkom Indihome kamu akan mendapatkan 3 fasilitas yang sangat menarik yaitu internet yang pastinya sudah masuk di dalam paket, telepon rumah, dan juga tv cable.

Baca Juga : Cara Mengatasi Laptop Tidak Bisa Connect Wifi Windows 7 Dengan Mudah

tetapi dapa kali ini saya tidak akan membahas tentang indihome-nya melainkan pada modemnya. indihome biasanya menggunakan modem huawei hg8245. nah untuk kamu yang menggunakan dengan jenis ini saya akan berbagi cara mengganti password wifi indihome huawei hg8245a dengan mudah. selain mengganti password wifi, kamu juga bisa mengganti SSID kamu juga. untuk mengganti password modem indihome hg8245a kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut :

Baca Juga : Cara mengatasi Wifi Id Lemot
Baca Juga : Cara meningkatkan sinyal Wifi

Cara mengganti password wifi indihome huawei hg8245a


1. Pertama sebelum kamu mengganti password wifi pada modem huawei hg8245a, terlebih dahulu kamu harus pastika bahwa perangkat kamu sudah terhubung dengan modem. koneksi bisa dengan LAN atau juga dengan WiFi.

Baca Juga : Cara Menghapus Jaringan Wi-Fi Yang Tersimpan Di Komputer

2. Setelah perangkat komputer atau laptop terhubung, masukkan IP berikut pada browser : 192.168.100.1 . setelah itu kamu akan di bawa kehalaman baru seperti gambar berikut.


3. Pada bagian account kamu isikan : telecomadmin dan pada bagian paassword kamu masukan : admintelecom . tetapi jika passwword salah kamu tinggal balik saja data account dengan passwordnya. lalu tekan enter atau login.


4. Setelah itu kamu akan dibawa ke halaman index dari modem.

Baca Juga : Cara Mengetahui Password Wifi Di komputer
Baca Juga : Cara Menjadikan Laptop Sebagai Wifi Hotspot

5. di halaman index tersebut kamu lihat pada bagian WLAN dan klik menu tersebut.


6. Seperti yang kamu lihat pada menu WLAN kamu bisa menemukan SSID atau nama dari wifi kamu. jika pada tutorial ini saya  beri nama Troublekit untuk SSID nya. dan bisa kamu ganti sendiri sesuai dengan yang kamu inginkan.


7. Di menu WPA PreSharedKey kamu bisa ganti password WiFi pada bagian tersebut, hilangkan ceklis yang ada disana agar password wifi kamu terlihat.
8. jika sudah selesai klik apply untuk menyimpan pengaturan.

Baca Juga : Cara Mengatasi Wifi Yang Tidak Terdeteksi Di Laptop
Baca Juga : Cara Mengatasi Wifi Limited Access Pada Windows 10

Itulah cara ganti password wifi indihome huawei hg8245a yang akan membantu kamu untuk mengganti password wifi indihome. Terima kasih ^_^
Reactions

Post a Comment

0 Comments